0

Bocoran Besar Samsung Galaxy A06: Render Berkualitas dan Spesifikasi Terungkap

Share

Informasi mengenai Samsung Galaxy A06 yang akan datang terus bermunculan, termasuk sertifikasi dari Bluetooth SIG, BIS, NBTC, dan FCC. Beberapa spesifikasi dari model budget ini juga telah terungkap. Kini, kita mendapatkan render detail yang dapat dinikmati.

Render Samsung Galaxy A06

Galaxy A06 tampaknya mengusung desain Samsung yang familiar, mungkin sedikit lebih kotak dibandingkan pendahulunya. Menurut sumber, handset ini memiliki dimensi 167.3 x 77.9 x 8.0 mm dengan layar datar di bagian depan dan kamera ganda di bagian belakang. Kita juga mengetahui bahwa ponsel ini memiliki jack audio 3.5mm dan pemindai sidik jari yang terpasang di tombol daya. Sumber juga berspekulasi bahwa LCD ponsel ini akan memiliki diagonal 6.7 inci dan resolusi HD+.

Spesifikasi Samsung Galaxy A06

Penampakan Galaxy A06 di GeekBench, bersama dengan beberapa sumber lain seperti daftar resmi di situs web Samsung India, telah mengungkapkan beberapa detail lainnya. Tampaknya, Galaxy A06 akan ditenagai oleh SoC MediaTek Helio G85, sama seperti pendahulunya, Galaxy A05. Ponsel ini juga akan memiliki RAM 6GB, dengan kemungkinan tersedia versi memori lainnya, baterai 5.000 mAh, dan pengisian daya 15W.

Bocoran Besar Samsung Galaxy A06: Render Berkualitas dan Spesifikasi Terungkap

Samsung diperkirakan akan meluncurkan Galaxy A06 dalam waktu dekat, yang akhirnya akan memungkinkan kita untuk melihat perbedaannya dengan Galaxy A05.

Bocoran Besar Samsung Galaxy A06: Render Berkualitas dan Spesifikasi Terungkap