0

Realme Ungkap Detail Lebih Lanjut tentang Realme 13 Pro dan 13 Pro+

Share

Realme bersiap meluncurkan Realme 13 Pro dan 13 Pro+ di India pada tanggal 30 Juli mendatang. Menjelang peluncuran tersebut, Realme telah mengungkapkan beberapa detail lebih lanjut tentang kedua perangkat ini.

Baterai dan Pengisian Daya

Pertama, tampaknya kedua model Realme 13 Pro dan 13 Pro+ akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.200 mAh yang didukung oleh pengisian daya kabel 80W.

Chipset

Realme juga mengonfirmasi bahwa kedua perangkat ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon seri 7. Namun, merek tersebut belum mengungkapkan secara spesifik chipset mana yang akan digunakan.

Realme Ungkap Detail Lebih Lanjut tentang Realme 13 Pro dan 13 Pro+

Kamera

Realme 13 Pro dan 13 Pro+ akan menawarkan konfigurasi kamera yang menarik. Kedua perangkat ini akan dilengkapi dengan sensor kamera ganda Sony 50 MP dengan dual OIS.

Realme 13 Pro+ akan menjadi yang pertama di dunia menggunakan sensor Sony LYT-701, sementara Realme 13 Pro+ juga akan menjadi yang pertama di dunia menggunakan sensor periskop Sony LYT-600.

Sensor periskop pada Realme 13 Pro+ ini diklaim akan memberikan kemampuan zoom optik 3x dan zoom digital hingga 120x.

Sistem Hyperimage+

Realme 13 Pro dan 13 Pro+ akan menggunakan sistem Hyperimage+ yang baru diluncurkan oleh Realme untuk menghadirkan "AI Ultra Clarity", meskipun belum jelas apa artinya secara spesifik.

Selain itu, kedua perangkat ini juga akan dilengkapi dengan fitur kamera AI yang umum seperti Smart Removal, Group Photo Enhancement, dan Audio Zoom.

Desain dan Layar

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, desain Realme 13 Pro dan 13 Pro+ terinspirasi oleh pelukis Prancis, Monet. Kedua perangkat ini akan ditawarkan dalam warna Monet Gold dan Emerald Green.

Layar Realme 13 Pro dan 13 Pro+ akan dilindungi oleh Gorilla Glass 7i.

Kesimpulan

Realme 13 Pro dan 13 Pro+ tampaknya akan menjadi perangkat yang menarik dengan spesifikasi yang kuat, termasuk baterai berkapasitas besar, pengisian daya cepat, kamera yang canggih, dan desain yang menarik.

Peluncuran Realme 13 Pro dan 13 Pro+ di India pada tanggal 30 Juli mendatang akan menjadi momen yang dinantikan oleh para penggemar Realme.

Realme Ungkap Detail Lebih Lanjut tentang Realme 13 Pro dan 13 Pro+