0

Kebocoran Kasus dan Video Promo Resmi Google Pixel 9 Pro

Share

Hari ini, kita kembali disuguhi bocoran baru terkait perangkat Pixel. Meskipun Google berusaha mencegah kebocoran komprehensif perangkat mendatang dengan mengadakan acara peluncuran tahunannya dua bulan lebih awal pada bulan Agustus, upaya tersebut tampaknya tidak berhasil.

Menyusul rentetan bocoran Pixel kemarin, hari ini kita mendapatkan banyak sekali materi promo yang bocor, video promo yang bocor, dan kasus resmi yang bocor. Mari kita bahas satu per satu.

Kasus resmi Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL telah bocor. Perangkat pertama akan mendapatkan casing silikon dalam warna Charcoal, Porcelain, Hazel, Rose, dan Aloe. Warna terakhir ini agak aneh karena Pixel 9 Pro sendiri diperkirakan tidak akan ditawarkan dalam warna Aloe.

Kasus Resmi Google Pixel 9 Pro

Beralih ke model XL, casing untuk model ini akan hadir dalam warna yang sama dengan Pixel 9 Pro, tanpa varian Aloe.

Kebocoran Kasus dan Video Promo Resmi Google Pixel 9 Pro

Kasus Resmi Google Pixel 9 Pro XL

Selanjutnya, video promo untuk Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL telah bocor dan diunggah ke YouTube, meskipun kemudian dihapus "karena melanggar Ketentuan Layanan YouTube". Video tersebut berfokus pada fakta bahwa Pixel Pro, untuk pertama kalinya, akan ditawarkan dalam dua ukuran. Video ini juga mengonfirmasi komitmen pembaruan perangkat lunak Google yang berkelanjutan – perusahaan menjanjikan tujuh tahun Pixel Feature Drops.

Terdapat cuplikan singkat tentang Pixel Screenshots, yang memungkinkan Anda dengan mudah mencari melalui tangkapan layar yang telah Anda simpan sebelumnya. Tentu saja, Google juga membanggakan kamera ‘tingkat Pro’ pada kedua model Pro, lengkap dengan Super Res Zoom Video, dan fitur AI Add Me baru yang memungkinkan Anda mengambil dua foto grup dan kemudian menggabungkannya dengan sihir AI.

Hal ini memastikan bahwa semua orang ada dalam gambar yang dihasilkan, dan orang yang mengambil foto tidak ketinggalan. Google Gemini juga mendapat banyak waktu tayang, seperti yang Anda harapkan pada tahun 2024 dengan AI menjadi kata kunci utama di dunia teknologi.

Terakhir, kita memiliki video bocor lainnya, kali ini yang berfokus pada Pixel 9 ‘vanilla’. Pada saat penerbitan ini, video tersebut belum dihapus oleh YouTube, tetapi kami tidak akan terkejut jika akhirnya bernasib sama dengan yang lainnya.

Video ini mengganti Add Me dengan Magic Editor yang menggunakan AI untuk "menciptakan kembali" foto Anda, dan juga membanggakan tentang bagaimana ponsel ini memiliki "desain yang tahan lama", apa pun artinya. Selain itu, video ini cukup mirip, karena memang seharusnya demikian karena akan menjadi bagian dari kampanye iklan yang sama.

Sumber 1 | Sumber 2

Kebocoran Kasus dan Video Promo Resmi Google Pixel 9 Pro