0

Google Pixel 9 Bocor dalam Semua Warna

Share

Minggu ini menjadi minggu yang penuh dengan kebocoran informasi mengenai Pixel, dan tampaknya kebocoran ini tidak akan berhenti. Setelah kebocoran sebelumnya hari ini yang menampilkan beberapa video promosi untuk keluarga Pixel 9 dan casing resmi untuk Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL, kini kita mendapatkan bocoran mengenai Pixel 9 "vanilla" dalam semua pilihan warna yang akan ditawarkan.

Hal ini menyusul kebocoran serupa yang menampilkan semua warna Pixel 9 Pro kemarin. Jadi, Pixel 9 akan hadir dalam warna Obsidian, Porcelain, Rose, dan Green.

Google Pixel 9 dalam Warna Rose

Seperti yang Anda lihat di sini dan seperti yang telah Anda lihat dari beberapa kebocoran lainnya, Google mengubah desain pulau kamera tahun ini. Desainnya akan berbentuk oval dan tidak akan mencapai bingkai.

Google Pixel 9 dalam Warna Porcelain

Google Pixel 9 Bocor dalam Semua Warna

Selain itu, Pixel 9 masih hanya memiliki dua kamera di bagian belakangnya, sama seperti Pixel 8. Kamera telefoto ketiga terbatas pada seri Pro.

Google Pixel 9 dalam Warna Green

Pixel 9 diperkirakan memiliki bingkai matte dan bagian belakang glossy. Jika rumor yang beredar benar, Pixel 9 akan melompat ke RAM 12GB dan akan ditenagai oleh SoC Tensor G4 milik Google. Chipset ini dikabarkan akan memiliki modem yang jauh lebih baik, yang akan memberikan konektivitas yang lebih baik dibandingkan dengan generasi Tensor sebelumnya.

Google Pixel 9 dalam Warna Obsidian

Pixel 9 dikatakan memiliki layar sentuh AMOLED 6,3 inci, kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 48 MP, dan kamera selfie 10,5 MP. Pixel 9 akan diluncurkan pada tanggal 13 Agustus bersama dengan Pixel 9 Pro, Pixel 9 Pro XL, dan Pixel 9 Pro Fold.

Sumber: [Nama Sumber]

Google Pixel 9 Bocor dalam Semua Warna