0

Telkom Merayakan Ulang Tahun ke-59 dengan Digiland 2024: Konser Musik dan Bazar UMKM Ramaikan Perayaan

Share

Telkom Indonesia, perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-59 dengan mengadakan acara Digiland 2024. Acara ini berlangsung meriah di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada tanggal 27-28 Juli 2024. Digiland 2024 merupakan puncak perayaan HUT Telkom ke-59 dengan tema "Elevate Your Future".

Digiland 2024 menghadirkan beragam kegiatan menarik, mulai dari konferensi, pameran UMKM, hingga konser musik. Puncak acara ini adalah konser musik yang dimeriahkan oleh Dewa 19, Feel Koplo, dan Nassar.

Harapan Direktur Utama Telkom untuk Masa Depan

Dalam sesi pembukaan Music Festival Digiland 2024 pada Minggu (28/7/2024), Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah, menyampaikan harapannya untuk Telkom agar dapat terus berkontribusi bagi masa depan bangsa dan negara.

"Di usianya yang ke 59 tahun, semoga Telkom Indonesia dapat terus memberikan kontribusi terbaik, terus menginovasi setiap segi kehidupan masyarakat dan menjadi perusahaan bagi generasi digital kebanggaan bangsa dan negara," ungkap Ririek.

Telkom Merayakan Ulang Tahun ke-59 dengan Digiland 2024: Konser Musik dan Bazar UMKM Ramaikan Perayaan

Ririek juga berharap agar transformasi digital perusahaan dapat berjalan lancar. "Ke depannya semoga Telkom semakin bertambah usianya, semakin lebih maju lagi sekaligus mampu memberikan pelayanan yang lebih bagus kepada seluruh pelanggan. Termasuk juga saat ini yang masih terus menjalankan transformasi yang itu kita harapkan berjalan lancar," ujar dia.

"Nantinya bukan dari perusahaannya, tapi semoga lebih baik masyarakat luas, termasuk juga negara dan bangsa kita," imbuhnya.

Rangkaian Acara Digiland 2024

Setelah sesi pembukaan, rangkaian Digiland 2024 dilanjutkan dengan penampilan Dewa 19 dan King Nassar di atas panggung. Acara ditutup dengan meriah oleh sesi karaoke bersama Feel Koplo.

Bazar UMKM Meriahkan Digiland 2024

Selain konser musik, berbagai bazar UMKM juga turut meramaikan rangkaian kegiatan Digiland 2024. Bazar UMKM Telkom ini menghadirkan beragam produk kuliner unggulan dari para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah. Para pengunjung dapat dengan bebas memilih dan berbelanja berbagai produk yang menarik dengan harga yang terjangkau.

"Kita mau ikut Digiland 2024 karena biar istilahnya jemput bola. Jemput bola untuk atas customer lewat event ini," ujar Sari, salah satu penjaja UMKM dari Namlapan Warung Jepang kepada detikcom.

Sari mengaku Digiland 2024 sangat membantu UMKM kecil, meskipun selama 2 hari berjualan, omset masih fluktuatif. "Selama 2 hari berjualan ini biasanya kalau orang dagang itu memang kadang ada naik kadang ada turun, gitu, tapi kita tetap usaha," pungkas dia.

Kesimpulan

Digiland 2024 menjadi bukti nyata komitmen Telkom untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Acara ini tidak hanya merayakan ulang tahun Telkom, tetapi juga menjadi wadah bagi para pelaku UMKM untuk mengembangkan bisnis mereka dan menjangkau pasar yang lebih luas.

Telkom Merayakan Ulang Tahun ke-59 dengan Digiland 2024: Konser Musik dan Bazar UMKM Ramaikan Perayaan