2010 Bagi Blackberry

Share

Beberapa waktu yang lalu terdapat isu berhembus bahwa RIM akan segera mengeluarkan Blackberry Touchscreen. Saat ini berita tersebut muncul kembali ke permukaan, ketika analis Chris Umiastowski dari reuters mengatakan bahwa handset ini kemungkinan hadir di kuartal ke 3 pada tahun ini.
Dan sepertinya handset Blackberry ini akan memiliki layar sentuh, sekaligus Qwerty keyboard dan optical navigation pad.

Blackberry Pearl 9100, Blackberry Tour 2, Webkit browser serta hybrid keyboard-touch screen belakangan ini telah menuang banyak pendapat dan feedback dari para analis industry ponsel. Dan para analis percaya bahwa handset terbaru 3G Pearl 9100 akan mengalami sukses yang besar serta RIM webkit browser akan menutupi celah dan kelemahan RIM jika dibandingkan dengan apple, android ataupun palm. Baca pada Blackberry Indonesia.

Bahkan menurut Chris Umiastowski sendiri, untuk memenangkan pertempuran di medan smartphone, RIM akan meluncurkan hybrid device, yang memiliki layar sentuh, sekaligus keyboard qwerty dan optical pad.
Sayang kita harus menunggu hingga kuartal ke 3 untuk mengetahui kebenaran pernyataan dan pendapat dari analis reuter tersebut itu.

Dan lagi beberapa waktu lalu telah di-isukan bahwa ponsel dual mode GSM + CDMA seri BlackBerry World Edition akan segera beredar secara resmi di kalangan ” Blackberry Indonesia ” mulai Maret 2010 kemarin. Salah satunya adalah BlackBerry Tour 9630 yang tidak kalah dashyatnya dengan Blackberry Bold 9000. Tour 9630 ini akan dibundel oleh Indosat untuk disuntik dengan layanan fixed wireless access StarOne yang berbasis CDMA.

Beberapa waktu lalu, Group dari Head Brand Marketing Indosat Teguh Prasetya, mengungkap akan memasok 2000 unit ponsel BlackBerry World Edition seri BlackBerry Tour 9630 dan BlackBerry Curve 8830. Namun belum diketahui harga untuk masing masing ponsel besutan RIM ini. Harga tentunya tidak ringan, namun dengan fitur ?€“ fitur yang ditawarkan tidaklah mengecewakan anda sebagai pengguna Blackberry.

Hingga sebegitu besarnya para pengguna Blackberry di tanah air kita, maka timbulah pesaing ?€“ pesaing dari operator yang secara resmi bekerja sama dengan RIM. Anda tentunya sudah pernah mendengar tentang ” Blackberry BM ( Black Market ) “. Karena pesaing tersebut memberikan harga murah, maka telah banyak membingungkan para calon pengguna. Diharapkan anda bijak dalam membeli Blackberry.

Retrieved from “http://www.articlesbase.com/cell-phones-articles/2010-bagi-blackberry-2077991.html”

Read the original post: 2010 Bagi Blackberry

Affiliate Marketing