Tarif Baru Panggilan sesama IM3

Hehehe!~ lagi asyik-asyik Chatting aku dapat sms dari IM3,.. panjangnya Cuma 160 karakter (bahkan sebenarnya 157 karakter) namun cukup informatif. SMS dengan pengirim INDOSAT sehingga gak bisa dibalas atau diprotes bahkan disimpan di phonebook ini berisi begini:
“IM3 Nelpon Sepuasnya. Rp40 sampe puas jam 00.00-06.00. Jam 06-11 Rp240 per 4mnt, jam 11-17 Rp1350 per 8mnt & 17-00 Rp1350 per 4mnt & berulang. Mulai 13Juni08” … gitu aja smsnya.

BTW Makasih IM3 atau INDOSAT atas informasinya , sekarang INDOSAT yang bukan lagi seinduk sama TELKOMSEL(?), karena TEMASEK menjual INDOSAT 3x lipat dari harga belinya dari Laksamana “TOLOL” Sukardi (bener gak sih), yap harga 600… mjd 1800… hehehe!~ kali ini INDOSAT masih “gudak-gudakan” (kejar-kejaran) dengan XL Bebas soal tarif, karena XL diam-diam meskipun untuk beberapa wilayah, menurunkan paket smsnya mjd seharga 40/sms lewat paket 125 sms seharga 5rb dengan masa aktif 5rb untuk menyaingi paket SMS IM3 8rb atau Paket 200 sms atau saya lebih menyukai menyebut dengan Paket TITI KAMAL, haha karena saya selalu memakai paket ini dan habis gak nyampai seminggu tapi 1-4 hari (rata-rata 3 hari), yap.. kali ini IM3 mencoba menyaingi tarif 50 sepuasnya punya XL dengan tarif 40 sepuasnya.

SMS tadi dapat kita buat lebih asyik menjadi:

  • Rp.40 sepuasnya INDOSAT (mau diputus INDOSAT 2 menit,10 menit, 30 menit yang penting INDOSAT Puas) pada pukul 00.00 – 06.00, ingat ya? Jangan berharap Anda puas tapi INDOSAT yang puas deh.
  • Rp.240 / 4 menit pada Jam 06.00 – 11.00
  • Rp.1350 / 8 menit pada jam 11.00 – 17.00
  • Rp.1350 / 4 menit pada jam 17.00 – 00.00

Gak tahu tuh gimana mau IM3, tarif kok berubah – ubah dan gak pernah berbuah,… hahaha!~

Bisnis Pulsa Keuntungan Ganda

Mau Usaha Modal Kecil? Yuks Jualan Pulsa bersama BOSSPULSA.COM, Modal Rp.100.000 bisa isi Pulsa semua Operator,PLN dan Games. Deposit minimal Rp.1 juta dapat Bonus langsung 0,25% dari Deposit.

Rif'an Muazin
BBM: 7E743098
WA:0856.93.92.9222
SMS ke 0856.43.434.43.82