Dealer Pulsa Elektrik

Menerima Pendaftaran Dealer Pulsa dan Agen Pulsa Elektrik

Senyum Setia Indosat

Senyum Setia Indosat

Senyum Setia Indosat

Pakai Indosat sekarang juga! Karena Indosat berbagi senyum untuk Anda semua. Tidak hanya menghadirkan kemudahan, kenyamanan dan murahnya Indosat. Kami persembahkan kepada Anda pelanggan setia Indosat, IM3 & Mentari. Bonus dan banyak gratis untuk Anda. Kesetiaan Anda menggunakan layanan Indosat maka Anda berhak mendapat Gratis SMS harian dan Gratis bicara sampai dengan 100 SMS per hari dan 100 menit bicara per bulan. Pemberian bonus tersebut dihitung berdasarkan pada lama berlangganan serta isi ulang pelanggan pada bulan sebelumnya dimulai pada saat umur pelanggan mencapai 5 bulan. Ini persembahan terima kasih Indosat kepada Anda yang tetap percaya terhadap layanan Indosat. Semakin lama Anda menggunakan layanan Indosat semakin banyak bonus Indosat hadirkan. Senyum Setia Indosat untuk Anda semua.

Caranya:
Hubungi *777*1*6# atau ketik SMS: REG<spasi>SENYUM ke 777
Tarif: Rp 500/SMS (termasuk PPN)


Bonus Senyum Setia Indosat

Pemakaian Pulsa
per Bulan
Bonus
5 – 12 Bulan 12 – 24 Bulan Lebih dari
24 Bulan
Diatas Rp 1.000.000 100 SMS/hari
+ 50 menit bicara ke sesama Indosat/bulan
100 SMS/hari
+ 75 menit bicara ke sesama Indosat/bulan
100 SMS/hari
+ 100 menit bicara ke sesama Indosat/bulan
Diatas Rp 500.000 – Rp 1.000.000 65 SMS/hari 75 SMS/hari 85 SMS/hari
Diatas Rp 100.000 – Rp 500.000 60 SMS/hari 60 SMS/hari 65 SMS/hari
Diatas Rp 50.000 – Rp 100.000 55 SMS/hari 55 SMS/hari 60 SMS/hari
Rp 20.000 – Rp 50.000 50 SMS/hari 50 SMS/hari 50 SMS/hari

Keterangan lama berlangganan dan banyaknya isi ulang

  • Lama berlangganan 5 bulan dan isi ulang bulan sebelumnya mulai dari Rp 20.000 :
    Mendapat gratis minimal bonus 50 SMS/hari
    (syarat : pulsa utama min. Rp 5.000 & kirim 2 SMS berbayar)
  • Lama berlangganan lebih dari 24 bulan
    Mendapat gratis hingga 100 SMS/hari & gratis bicara 100 menit
    (syarat : pulsa utama min. Rp 5000 & kirim 2 SMS berbayar)
  • Untuk lebih detail, pelanggan yang telah melakukan pendaftaran dapat melihat benefit/bonus SMS dan Menit sesuai tabel diatas.

Informasi via UMB & SMS:

Pelanggan dapat melakukan pendaftaran, pengecekan status dan mengetahui informasi program melalui menu UMB *777*1*6# atau SMS ke 777

  • UMB
Menu UMB Sub Menu Tarif
*777*1*6# 1 Pendaftaran Program Rp 500
2 Cek Status Gratis
3 Cek Bonus SMS
4 Cek Bonus Bicara
5 Informasi Program
  • SMS kirim ke 777
No Keterangan Format SMS Tarif
1 Pendaftaran Program Reg <Spasi>Senyum Rp 500
2 Pengecekan Status Status Gratis
3 Cek Bonus SMS Bonus <spasi> SMS
4 Cek Bonus Bicara Bonus <spasi> Bicara
5 Informasi Program Info

Syarat & Ketentuan:

  • Mendaftarkan program dengan cara hubungi : *777*1*6# atau ketik : REG<spasi>SENYUM ke 777 Tarif: Rp 500 (termasuk PPN)
  • Lama berlangganan minimal : 5 bulan
  • Isi ulang perbulan minimal : 20 Rb
  • Untuk menggunakan bonus Gratis SMS harus : kirim 2 SMS berbayar perhari & Minimal Balance 5 Rb per hari
  • Pendaftaran cukup dilakukan satu kali
  • Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2010
Categories
im3, indosat, mentari
  1. 9/14/2010 | 11:11 pm Permalink

    saya mau nanya, kalau udah kedaftar di program senyum indosat, apa kita udah nggak bisa menikmati lagi bonus 100 sms per hari ke semua operator????

    trus bagamana cara meng unreg program senyum indosat ini??

    • 9/16/2010 | 1:07 pm Permalink

      @funk: untuk menikmati dan mendaftar dapat sms gratis di senyum setia indosat kan syaratnya minimal kartu telah diaktifkan selama 5 bulan, jadi kalau belum ya ga bisa. Syaratnya adalah mengirimkan 2 sms berbayar dan akan dapat sms Gratis. Biasanya Indosat jika ada 2 bonus gitu ada prioritas-prioritas. Saya belum jelas dengan 100 sms yang anda maksud mohon dijelaskan.

  2. 11/1/2010 | 4:58 pm Permalink

    saya ingin bertanya

    kok paket senyum saya kok tiba2 g bisa yh
    sedangkan pulsa saya lebih dr 50 rb

    knp yh ??

    kasih tw donk solusinya…

  3. 11/19/2010 | 11:01 am Permalink

    Hemmmm…… Udah registrasi… Udah berkurang pulsa 500. Udah sms 2x lebih malahan… !Tp manaaA ???? Bonus tak kunjung tiba ! Boong banget lu indosattt ! Padahal gw Udah pakai nih kartu lebih dari setahun .. ! Hufffhhh…. !

  4. 11/26/2010 | 6:35 am Permalink

    promo ini ga sesuai dg kenyataan,bonus yg diterima malah berkurang terus,padahal pake kartunya udah lebih dari 2 taun. Mending ga usah ikutan deh,daripada nyesel.

  5. 11/26/2010 | 2:06 pm Permalink

    @ Apri:
    waduh,saya juga gitu.saya baru daftar paket senyum indosat 1-2 minggu lalu.sementara saya sudah berlangganan/pake kartu ini udah lebih dari 2 tahun.kemarin2 sih stlh daftar ke *777*1*6#, akhirnya saya dapetin bonus : kirim 2 sms,kemudian dapat gratisaN Sms nya.akhirnya say jadi seneng bgt sms,” KAN GRATIS “. hari ini saya iseng2 cek saldo pulsa, kok kemakan terus uang pulsa saya ? kenapa gitu ya?

  6. 12/7/2010 | 7:20 am Permalink

    Om. .
    Dulu aku pke im3 yg 2sms dpt 100 sepanjang hari, tp karna tergiur im3 24 aku jd pindah paket, tp aku nyesel. . . Pgn ganti pket yg sblmnya gMn ya? Soalnya di menu *777# cm ada M3 0,1 n m3 24
    Skrg aku pke yg 0,1 tp smsnya cm jam 00-12 12-24. Nyesel gk bs pke yg 2sms gratis 100sms dr jam 00-24.

  7. 12/17/2010 | 1:43 pm Permalink

    Sy pake kartu mentari udh hampir 7th..Hari ini saya dapat bonus 50 sms gratis setelah kirim 2 sms,lalu sy coba kirim sms ke lain operator kok pulsanya berkurang,ke sesama indosat pulsanya jg berkurang..stlh sy cek sisa bonus sms,katanya sy sdh kirim 50 sms,pdhl kl sy cek di item pengiriman baru 26 sms…piye to,jd gratis pa ndak?

  8. 12/22/2010 | 11:15 am Permalink

    boong bgt ah…saya d rampok,katanya d suruh ngisi pulsa min 20rb..tp pas d isi 25rb g dpt apa2..sial..pdhl udah terdaftar program senyum,tp yg ada malah manyun… :(

  9. 1/3/2011 | 11:31 am Permalink

    parah ah program senyum g mutu. maling pulsa az dah… :(
    masa hrus ganti kartu tiap 4 bulan z biar g otomatis k daftar program senyum cacad indosat

  10. 2/1/2011 | 5:17 pm Permalink

    sial nie gw pindah paket 24 mlah g biza dpat smz…
    bgaimana cie carany biar balik lg,,biar dpet bonusan smz….gpl blz cuy

  11. 2/3/2011 | 12:13 pm Permalink

    cara berhenti berlangganan senyum gmana y???
    aku udh pke’ paket im3 24, tpi kok g depet bonus ya.,

  12. 2/14/2011 | 4:54 pm Permalink

    OO..gitu ya caranya..trims infonya

  13. 2/14/2011 | 9:27 pm Permalink

    Indobangsat pokok na mah! ???

  14. 2/24/2011 | 2:48 pm Permalink

    nyesel gw pindah k paket 24 ..
    ga dpet sms grtis lg ..
    shit shit

    ada yg tw ga cara non-aktifkan paket 24 ?
    supaya dpet 100sms lg stlh krim 2sms ..

  15. 2/26/2011 | 6:49 pm Permalink

    kk cara berhenti dari senyum setia indosat gmna?
    n.b please jawab!!!!