Program Senyum Setia Indosat

Jakarta, 18 Agustus 2010 – Dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya, kini Indosat menghadirkan program terbaru yaitu Program Senyum Setia Indosat. Program ini diberikan untuk seluruh pelanggan Indosat dengan tahap I adalah untuk pelanggan GSM prabayar yaitu IM3 dan Mentari per tanggal 18 Agustus 2010, kemudian akan dilanjutkan untuk pelanggan paska bayar pada bulan Oktober 2010. Program berupa pemberian benefit (bonus) dilihat dari lama berlangganan dan pemakaian pelanggan diluar internasional roaming (paska bayar) atau isi ulang (pra bayar), serta dimulai pada saat umur pelanggan mencapai 5 bulan.

Adapun benefit (bonus) yang akan diperoleh pelanggan adalah berupa Gratis SMS harian dan Gratis bicara sampai dengan 100 SMS per hari dan 100 menit bicara per bulan. Pemberian bonus tersebut dihitung berdasarkan pada lama berlangganan serta isi ulang pelanggan pada bulan sebelumnya.

Untuk mengikuti Program Senyum Setia Indosat, pelanggan harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan cara SMS ke 777, ketik REG<spasi>SENYUM atau melalui menu UMB 777, caranya ketik*777*1*6#, dimana untuk pendaftaran akan dikenakan biaya sebesar Rp. 500/ SMSnya.

Berikut tabel pemberian benefit bagi pelanggan serta perhitungan lama berlangganan dan besaran isi ulang prabayar/ penggunaan tagihan pelanggan paska bayar.

Diharapkan dengan program Senyum Setia Indosat ini maka pelanggan akan tambah loyal dan merasakan benefit yang dibutuhkan untuk kebutuhan komunikasinya sehari – hari yaitu gratis SMS harian serta gratis menit bicara.

Bisnis Pulsa Keuntungan Ganda

Mau Usaha Modal Kecil? Yuks Jualan Pulsa bersama BOSSPULSA.COM, Modal Rp.100.000 bisa isi Pulsa semua Operator,PLN dan Games. Deposit minimal Rp.1 juta dapat Bonus langsung 0,25% dari Deposit.

Rif'an Muazin
BBM: 7E743098
WA:0856.93.92.9222
SMS ke 0856.43.434.43.82

52 thoughts on “Program Senyum Setia Indosat

  1. abdul syukur

    Indosat bener2 pembohonng sekaligus penipu,klo terus terusan memotong pulsaku akan kami laporkan ke Lembaga perlindungan konsumen,berbisnis caranya kotor,klo begitu caranya tunggu tanggal kebangkrutanmu,pindah aja lah ke telkomsel,bey…..

  2. andi

    manaaaaaaa?????? sat indosat janjimu palsu. aku dah pake hampir 5tahun tapi mana gratisanmu?? mana bonusmuu?? ngegombal tok. kalo gak bisa sportif ma iklanmu mending gak usah pake iklan deh. dari pada masuk neraka ntar ngebohongi orang banyak..

  3. Arema

    Indosak keat!!! Aq da pke IM3 3thn, uda tak daftarn, statusx jg uda terdaftar, pulsa total 27rb, tp g dpt apa2, besok mw tak obrak abrik pusatmu dMalang, ganti 3 aja rek skali sms 20 hr gratis sms ksemua oprator!

  4. cynthia

    percuma
    2 tahun pake indosat cuma dibooingin aja isinya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. Peraturanmu Bonusanmu tak layak……. mENDING q Pindah pake Nomer yang laen we…… huh…. payah!!!!

  6. Saya mau usul,,, total isi ulangnya jgn terlalu mahal, agar bisa merakyat. yang penting kan pelanggan pake. jd mnrtku jgn terlalu mahal untuk dapat bonusnya. mhon ditanggapi. Thanks

  7. jei

    senyum indosat…oh no.bukan tambah senyum tapi gw tambah bangkruuuuuuut gratisanya lebigh ancur……..gmn cara unreg senyum mematikan ini………call 100 tak bsa di hub..sungguh .penipuan publik……

  8. Korban Indosat

    Nana programnya jangan Senyum Setia Indosat, ganti aja jadi Senyum Sadis Indosat. Jangankan pelanggan baru, lah pelanggan lama aja dijadiin sapi perah. Kalo mo ngasih bonus itu ya mesti ikhlas, kaga usah pake persaratan tek-tek bengek tai kucing. Judulnya ngasih bonus, tapi mesti jadi pelanggan sekian bulan dulu, ngisi pulsa dulu n pulsa harus diatas 5000. Yang udah kejebak ikut Senyum Sadis Indosat, mendingan buang tuh kartu sim lu, ganti ma opsel lain. Ato beli perdana, kaga usah ikut2an program jebakan kaya gini. Tiap hari dapet bonus sms sampe 100 ga pake pusing….

  9. doud

    Adminnya indosat liat ngk sih keluhan2 pelanggan. kok dibiarkan aja ya?. bayangkan beberapa ribu perak di kali ratusan juta pelanggan indosat dah dapet berapa m tuh??….kita pelanggan nkg nuntut banyak. tapi minta koneksi bagus sinyal kuat. ngk pake bonus2 spesial juga ngk apa2. tapi jangan di kerjain gini…masa pulsa di potong secara paksa setiap hari dan ngk ada informasi pembatalan registrasi…Kalo ketemu sm penanggung jawabnya tak jejelin simcard ke mulutnya!!!!!

  10. doud

    @ Korban Indosat:
    tull hahaha…atau seringai Indosat. atau Drakula Indosat

  11. rikie

    Maaf ke admin nya indosat knp ya pulsa ku suka tiba2 hilang…

    kalo memang tidak ada solusi untuk hal ini saya mending ganti kartu saja…

  12. Ren

    ahhh cacad program senyum apaan yg ad program sengsara indosat maling…

  13. Ren

    AXEL wrote:

    ANJING INDOSAT BANGSAT FUCK…………….INDOSAT

    yoi INDOSAT CACAD

  14. klo bukan bonyok gw pke mentari, dr dl da gw tinggalin kali, da gitu internetnya muahalllllllll gila.

  15. @ cute_11:
    bnar bget t cpe deh……….
    payah…….

  16. Rama

    cara berhentinya gimana ??

  17. anton

    setelah 2 kali sms memang dapat bonus sms , tapi kwalitas pengiriman sms nya lemot alias lama…. masa kirim jam 19 malem diterimanya jam 2 subuh…malah ga bener.tolong cara unreg gimana?

  18. handis Van Houtter

    gini gan.. aq dapat pi setelah 1 bulan aq pulsaku dwah 5 ribu ga krasa…

    nah otomatis ko Program senyumnya Ko Hilang yah..

    Pdahal tak isi ulang 100 ribu..

    tak check masih “Status Anda Sudah Terdaftar”..

    pertanyaan:
    Emang Promonya masih atw ga sich????

  19. babie

    indosat gilaaaa beneeeeer…,ane dah daftar senyum setia.,umur kartu ane dah 36 bln.,ane dpt gratisan 6osms setelah krm 2 sms,tp cm 1 bln.,skrg tarifnya gilaaaa beneeeeer.,sms ke laen operator kadang kena plsa 200,.kadang sampe 500/sms.,semakin ngaco aja neh indosat….

  20. dhepil

    cara menonaktifkan senyum indosat tu gak ada..

    kalo mau berhenti dari program senyum2 sialan tu,, jangan di isi pulsa reguler dan tunggu ajah sampe masa aktif nya habis

    (pengalaman pribadi)

    setelah ,aasuk masa tenggang anda akan terbebas dari senyum sialan itu…
    (gak jamin 100{9178b9e61e8b14654a1e5a761a30608268a5c8e8a905e80d0d8d33ab42c52d78})tp udah ngalamin
    wkwkwkwkwkwkwkwk…

Comments are closed.