Kartu As Nelpon Rp 20/Menit Sepanjang Hari

Jakarta, 30 Agustus 2010

Telkomsel menggelar promo Kartu As Jagoan Serbuuu hanya Rp 20 permenit sepanjang hari ke seluruh Indonesia. Program ini berlaku untuk semua pelanggan Kartu As di Sumatera (kecuali Belitung), Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

Paket Nelpon Jagoan Serbuuu seharga Rp 1.000 memberikan gratis 50 menit nelpon ke seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHALO, simPATI, dan Kartu As). Tersedia Paket Nelpon Siang yang dapat digunakan pada pukul 00.00 s.d. 16.59 dan Paket Nelpon Malam untuk pemakaian pada pukul 17.00 s.d. 23.59. Untuk memilih Paket Nelpon Jagoan Serbuuu ini, pelanggan Kartu As cukup menekan *100*10# lalu OK/yes (Nelpon Siang) atau *100*12# lalu OK/yes (Nelpon Malam).

Pelanggan Kartu As di Belitung, Bali, dan Nusa Tenggara Barat (NTB) tetap dapat menikmati murahnya Nelpon Jagoan Serbuuu seharga Rp 1.000 untuk mendapatkan gratis 100 menit nelpon ke seluruh pelanggan Telkomsel selama 24 jam. Cukup tekan *100*10# lalu OK/yes.

Kartu As kini menawarkan promo yang lebih transparan, murah, dan berkualitas. Menurut VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono, “Hanya dengan Rp 20 permenit, pelanggan bisa nelpon dengan nyaman sepanjang hari ke seluruh pelanggan Telkomsel se-Indonesia.”

Telkomsel juga menyediakan Paket SMS Jagoan Serbuuu, di mana pelanggan bisa mengirimkan 1.000 SMS ke semua operator selama 24 jam dengan harga Rp 1.000. Pelanggan Kartu As di Sumatera, Jawa, Bali, NTB, Kalimantan, dan Sulawesi dapat melakukan registrasi pada pukul 00.00 s.d. 17.00 dengan menekan *100*11# lalu OK/yes.

Pelanggan Kartu As juga masih bisa menikmati promo nelpon murah lainnya ke sesama pengguna Telkomsel, seperti: Paket Nelpon Murah Pagi Siang Malam (nelpon 10 menit berlaku selama 24 jam, cukup tekan #1 sebelum nomor tujuan, contoh: #10812123xxx) dan Paket Ngomong Sering (nelpon berkali-kali total 30 menit berlaku pada pukul 00.00 s.d. 05.59, cukup hubungi *100#).

Promo lainnya adalah Nelpon Murah ke Rumah selama 10 menit berkali-kali ke nomor telepon kantor atau rumah, hubungi *100#. Pelanggan juga bisa nelpon murah ke luar negeri selama 5 menit ke Hongkong, Singapura, Thailand, Amerika Serikat, atau Kanada, cukup tekan 01052<kode negara><nomor tujuan>, contoh: 01052656272xxxx.

Nikmati juga keuntungan Paket Gratis 1.000 SMS setiap hari, di mana pelanggan hanya perlu mengirimkan SMS seperti biasa hingga pemakaian Rp 1.000 mulai pukul 00.00 dan langsung bisa memperoleh 1.000 SMS gratis yang dapat digunakan ke seluruh pelanggan Telkomsel hingga pukul 24.00.

Bagi penggemar internet, Facebook, serta chatting, Kartu As menyediakan Paket Internet Cepat dan Paket Chatting + FB masing-masing seharga Rp 1.000. Pelanggan bisa asyik dan puas meng-upload foto dan status di Facebook, serta chatting seharian, cukup akses *100#.
Untuk menjamin kenyamanan pelanggan Kartu As dalam menikmati tarif komunikasi yang semakin murah, Telkomsel telah menyiapkan jaringan terluas berkualitas terbaik dengan menggelar lebih dari 34.000 BTS (Base Transceiver Station) yang tersebar hingga pelosok Indonesia.

Bisnis Pulsa Keuntungan Ganda

Mau Usaha Modal Kecil? Yuks Jualan Pulsa bersama BOSSPULSA.COM, Modal Rp.100.000 bisa isi Pulsa semua Operator,PLN dan Games. Deposit minimal Rp.1 juta dapat Bonus langsung 0,25% dari Deposit.

Rif'an Muazin
BBM: 7E743098
WA:0856.93.92.9222
SMS ke 0856.43.434.43.82

145 thoughts on “Kartu As Nelpon Rp 20/Menit Sepanjang Hari

  1. Dapat

    Klo aq sih sik asik aja,,, nelpon 20/menit,, mpe 30 mnit,, 3 zmzz dpet 5000 zmz,, vis

  2. Jodi

    lama-lama aku yakin telkomsel bisa jadi opetator paling rendah. karna ditinggalkan pelanggan.karena sudah banyak mengecewakan pelanggannya. dengan iklannya yang sangat merugikan pelangganya yang setia. saya sendiri kena tipu dengan iklan tersebut. pulsa 37ribu ludes cuma beberapa menit…
    SELAMAT KEPADA TELKOMSEL YANG TELAH BERHASIL MENGELABUHI PELANGGANYA. 20/MENIT CUMA 30 MENIT SEHARI…. SEMOGA JADI PECUNDANG YANG HANDAL….

  3. Jodi

    ma-lama aku yakin telkomsel bisa jadi opetator paling rendah. karna ditinggalkan pelanggan.karena sudah banyak mengecewakan pelanggannya. dengan iklannya yang sangat merugikan pelangganya yang setia. saya sendiri kena tipu dengan iklan tersebut. pulsa 37ribu ludes cuma beberapa menit…
    SELAMAT KEPADA TELKOMSEL YANG TELAH BERHASIL MENGELABUHI PELANGGANYA. 20/MENIT CUMA 30 MENIT SEHARI…. SEMOGA JADI PECUNDANG YANG HANDAL….

  4. Jodi

    Dalam waktu yang tidak lama, aku yakin telkomsel bisa jadi opetator paling rendah di indonesia. karna ditinggalkan pelanggan. sudah banyak mengecewakan pelanggannya. dengan iklannya yang sangat merugikan pelangganya yang setia. saya sendiri kena tipu dengan iklan tersebut. pulsa 37ribu ludes cuma beberapa menit…padahal udah daftar paket Rp. 20/Menit.
    SELAMAT KEPADA TELKOMSEL YANG TELAH BERHASIL MENGELABUHI PELANGGANYA. 20/MENIT CUMA 30 MENIT SEHARI…. SEMOGA JADI PECUNDANG YANG HANDAL….

  5. iyan

    yang bodoh kamu sendiri, makanya baca dong ketentuan dan paketnya

  6. Opick

    @ Anto:
    bener…10x gan, ane jg pake kartu as jg ketipu ama telkomsel, dasar operator selular d negara ini gsemua penipu, emang pada punya mental penipu…..

  7. doni

    ah as ttp asyik,ente aja yg salah pemakaian,,,
    makanya sebelum 30menit matiin dl tlponya,br tlpon lg dan dpt tarif 20/mnt coy,,,

    kl 30mnt lbh buat nelpon ya amblas pulsanya.

  8. Imung GreenFeace,samarinda

    aku udah lima tahun pake kartu as…

  9. Sangkala'

    TELASO mu RAHMAT_GUNAWAN yg membela kartu AS yg penipu,..
    Kau sama saja para pengacara yg di sewa oleh KORUPtor and teroris,… sudah tau salah masih dibela,……………

  10. Sangkala'

    @ rahmat_gunawan:
    TELASO mu RAHMAT_GUNAWAN yg membela kartu AS yg penipu,..
    Kau sama saja para pengacara yg di sewa oleh KORUPtor and teroris,… sudah tau salah masih dibela,……………

  11. deo

    mau nyoba jadi tatut ah………………….tatut katipuuuuuuuuuu

  12. Bonimovic

    @Rahmat gunawan -> sip sip sip.
    Aku jg udh pke as sejak pertama kali muncul, ampe sekarang msh hepy2 aja, jaringan luas, 3G Dmana2, kalo aku bilang paling murah ama yg lain. Bwt kawan2 yg merasa kena tipu, mendingan cari informasi dulu mengenai tarif2 yg agan2 pake, jgn menelanya mentah2. Semuanya ada keterangan n penjelasanya ko. Ga baik juga menyumpah nyerapahi hal yg blm tentu kesalahanya. Kadang ketidak tahuan kita lah yg perlu kita salahkan. Selama aku pake kartu as blm pernah aku kecewa sekalipun. MAJU TERUS BUAT KARTU AS & TELKOMSEL…

  13. Putra

    aq juga gan di tipu AS. apa.an tuh bikin bangkrut kantong
    makanya gan jangan mau di tipu SULE,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  14. Reny

    Penipu!!kapok gua pake kartu As….Buang aja tuh *100# tidak ada gunanya, aku daftar n coba macam-macam paket tapi tidak ada yang bisa malah pulsa makin terkuras habis!!!dasar setan!!!TELKOMSEL..masuk aja lu ke neraka!!!!!!!

  15. Caca

    kalo yang ngerasa ga ketipu.
    coba kasih tau dong caranya biar telpon bisa murah…..
    apa gitu trik-triknya….
    soalnya ya, bagi yang baru pertama pake telkomsel terasa ribet banget.

  16. fera

    Iya kartu as emg merugikan,, katanya 20/menit tp kmrn wkt nelp 10mnt hbs 3800,, skr sih udh normal lg tp ko g 20/menit ya,, nelp 1mnt35dtik 80rpiah,, pusing deh aku..

  17. eshy

    klo mw tahu cara daftar nelfon murah Rp20/menit, gimana???

  18. Ady

    Kartu as brengsek. .tertipu gua sma krtu as. . . Byk kena jebakan ni kartu as. .kt bangkrut,tp telkomsel ttap kaya krna mahalnya. Fuck. .

  19. zetta

    Rp.20 permenit ????, iklan ngawur, pelanggan dikelabui tarif gak sesuai dengan iklan

  20. Valent

    Sebenarnya kalau baca syarat dan ketentuan yg berlaku jatuhnya justru mahal sekali. Selain itu untuk stop paket juga kartu as tidak menyediakan layanan itu.Bukan bermaksud menjelekkan, tapi terus terang saja tarif Rp.15/detik sangat gila. 15x 60 = 900 /menit. Waw.
    Selain itu promo pun tidak jujur. So? Silakan anda ambil kesimpulan sendiri.

Comments are closed.