Akses Internet Tercepat DC-HSPA+ 42 Mbps dari INDOSAT

Pertama di Indonesia, Pertama di Asia, Kedua di Dunia
Menjadi yang pertama di Indonesia, pertama di Asia dan kedua di dunia, Indosat meluncurkan akses internet tercepatĀ  menggunakan teknologi Dual Carrier HSPA (DC-HSPA+) yang menghasilkan kecepatan download data hingga 42 Mbps per user untuk pelanggan mobile broadband Indosat dan IM2, setelah sebelumnya di tahun 2009 Indosat telah memperkenalkan akses HSPA+ yang memberikan kecepatan akses downlink (Downlink Speed) hingga 21 Mbps dan kecepatan uplink hingga 5.8 Mbps.
Sebagai perusahaan yang telah mendapatkan tambahan frekuensi 3G (second carrier) dari pemerintah, Indosat menghadirkan dual carrier HSPA+ dengan kecepatan akses hingga 42 Mpbs ini secara komersial, mulai awal Mei 2010.
Hadirnya akses Internet dengan kecepatan hingga 42 Mbps ini merupakan bukti keseriusan Indosat dalam mengelola tambahan frekuensi 3G yang memang sangat dibutuhkan oleh pelanggan dan masyarakat untuk mendapatkan kapasitas lebih besar dan kecepatan lebih tinggi bagi akses broadband mereka.
Dengan kecepatan akses download hingga 42 Mbps per user, pelanggan dan masyarakat pengguna mobile broadband Indosat akan mendapatkan kecepatan akses yang belum pernah didapatkan sebelumnya, untuk mengakses berbagai aplikasi/konten (messaging, social networking, streaming, dll) melalui media internet secara lebih mudah dan lebih cepat dengan mobilitas penuh.
Layanan yang dapat dinikmati pelanggan:

  • High Speed Browsing
  • HDTV & Video Streaming
  • HD Video Conference
  • Ultra Fast Download
  • High Speed File Transfer
  • High Definition Remote Monitoring

Layanan ini dapat dinikmati di kota:

Jabodetabek, Medan, Batam, Banda Aceh, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Cilacap, Cepu, Salatiga, Kudus, Jepara, Magelang, Surabaya, Malang, Kediri, Jember, Denpasar, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak dan Makasar.

Akses Internet Tercepat DC-HSPA+ 42 Mbps

Bisnis Pulsa Keuntungan Ganda

Mau Usaha Modal Kecil? Yuks Jualan Pulsa bersama BOSSPULSA.COM, Modal Rp.100.000 bisa isi Pulsa semua Operator,PLN dan Games. Deposit minimal Rp.1 juta dapat Bonus langsung 0,25% dari Deposit.

Rif'an Muazin
BBM: 7E743098
WA:0856.93.92.9222
SMS ke 0856.43.434.43.82

7 thoughts on “Akses Internet Tercepat DC-HSPA+ 42 Mbps dari INDOSAT

  1. saya menggunakan im2 tipe broom xtra 2 unlimited, kuota hanya 500mb sinyal yang saya dapat adalah Hsdpa. namun kecepatan menurun setelah kuota pemakaian tercapai. sehingga kecepatan download dan upload nya hnya berkisar 1-4 kB/s meskipun sinyal hsdpa nya penuh.

    semoga dengan berita tersebut di atas pihak indosat merubah kebijakan semua produk im2 nya ^^…

  2. Brian

    ene kapan yach launchingnya??? trusted ga ene bisa max 42mbps, jangan2 kaya provider yg laen yg ngomongnya up to 3,1 mbps tapi ternyata ga trusted sama sekali???? di tunggu kabarnya ya agan2 sekalian

  3. Irvan

    Kapan DC-HSPA+ 42 Mbps hadir juga di lombok NTB,….disini banyak sekali pengguna internet yang sangat membutuhkan akses internet yang sangat cepat..

  4. mantaP nie gan…kabarin kalo dah launching na.. !!
    semoga bnyk pengguna memakai ini…

  5. wicaksono

    agan sekalian, kayaknya ga akan deh im2 merubah kebijakan. kalaupun ada pasti dibarengi dengan penambahan harga.
    @brian
    pasti bener gan. tapi untuk volume base. kalo unlimited pun pasti dengan harga yang aduhai. dan untuk yang operator 3.1 mbps itu bener2 bisa dinikmati kok. saya udah lbh dari 1 tahun pake op tersebut dan dapat speed yang stabil diatas 2.1mbps. terbukti dengan jumlah downloadan saya yang sudah memenuhi hdd saya (Ā± 4 TB) selama 1 tahun ini.

  6. Saya juga mengalami maslah yang sama dengan bung Adhani.. Semoga Indosat bisa merubah kebijakan produk M2

  7. dana islauna

    saya memakai internet indosat dengan kartu im3…mengharapkan dapat layanan hspa…tetapi di muara bulian hanya ada gprs yang muncul dan kecepatannya 0-4 kb/s…

    hal yg sama terjadi dg telkomsel dengan kartu simpati…mengharapkan dapat layanan hsdpa…tetapi di muara bulian hanya ada gprs yang muncul dan kecepatannya 0-4 kb/s…

Comments are closed.